YPPI2 SCHOOL RADIO

Posted by SMA YPPI 2 on 10/15/2014 09:08:00 PM with No comments
YPPI SCHOOL RADIO kembali hadir di SMA YPPI 2 untuk promosi perduli lingkungan sekolah bersama . Kader lingkungan SMA YPPI 2 telah membut jadwal rutin siaran untuk membahas tentang pentinnya perduli lingkungan bagi bumi kita bersama .

Radio sekolah tersebut akan diputar setiap 20 menit di istirahat ke 2 , berbagai macam kiat-kiat menjaga lingkungan akan terus digalakkan sma yppi 2 untuk menghimbau siswa-siswi YPPI agar dapat membangung jiwa keperdulian .

Melalui Radio sekolah pula akan disampaikan berbagai macam fakta-fakta unik yang mungkin belum diketahui warga sekolah . Sehingga hal tersebut bisa menjadi motivator siswa dalam menambah ilmu pengetahuan .

Setiap diputar radio sekolah selalu ada pemutaran lagu request dari murid-murid SMA YPPI 2 dengan membayar rp.500 untuk setiap lagu . Kami juga memperbolehkan siswa untuk menitipkan pesan melewati radio sekolah bersama .

Dengan adannya Radio sekolah ini kami berharap supaya setiap siswa bisa terinspirasi dan mau membangun karakter nya sendiri-sendiri .