Aksi Perduli Lingkungan luar di Sekitar SMA YPPI 2

Posted by SMA YPPI 2 on 10/15/2014 09:00:00 PM with No comments

   Lingkungan merupakan tempat tinggal setiap mahluk hidup , sudah sepatutnya lingkungan kita jaga dan bersihkan demi kondisi lingkungan yang lebih baik . Berbagai macam cara dapat dipergunakan untuk Perduli lingkungan bersama yang dilakukan oleh kita semua .

  Salah satu cara murid SMA YPPI 2 dalam menggalakan keperdulian lingkungan ialah dengan cara membersihkan lingkungan luar sekolah . banyak siswa membersihkan dedaunan kering , sampah plastik dll . Hal tersebut dilakukan sepulang sekolah,Selain membersihkan lingkungan tersebut siswa juga mengumpulkan dedaunan kering tersebut untuk dimanfaatkan kembali sebagai pupuk kompos di sekolah .

   Meskipun membersihkan lingkungan adalah kewajiban setiap orang , kami melihat bahwa keperdulian itu masih kurang dan  ini adalah salah satu program kami untuk mendorong siswa-siswi agar ikut aktif dalam menggalakan program perduli lingkungan bersama .

Kami berharap dengan adannya bersih-bersih lingkungan tersebut dapat menularkan kebiasaan baikd dan usaha positif demi melindungi bumi kita yang semakin hari semakin rusak .