Media Sosial dijadikan Kampanye Lingkungan oleh SMA YPPI 2

Posted by SMA YPPI 2 on 10/14/2014 09:33:00 PM with No comments
   

    Penggalakan penghijauan dan konservasi air di lingkungan SMA YPPI 2 akan terus berlangsung , Berbagai program dan rencana kedepan akan segera dilaksanakan oleh Kader Lingkungan SMA YPPI 2 . Kami akan terus berusaha untuk menjaga lingkungan dan mewujudkan berbagai program positf yang dapat mendukung usaha dari konservasi air di lingkungan sekolah .

    Kader-kader lingkungan SMA YPPI 2 terus berupaya dalam menggalakan segala macam kegiatan positif di dalam sekolah dan akan terus menyebarkan kegitan-kegiatan positif terhadap lingkungan di luar sekolah . Hal tersebut akan dilaksanakan oleh seluruh warga sekolah untuk mendukung program peduli lingkungan .

    Bukan hanya melalui praktik nyata saja tetapi Kader lingkungan SMA YPPI 2 juga mengaktifkan radio sekolah mengenai ECO SCHOOL  , Kader lingkungan SMA YPPI 2 juga mempromosikan berbagai macam aktivitas dan membagikan quotes-quotes membangun tentang lingkungan melalui media social seperti : blogger,twitter,instagram dan Facebook .

   Postingan tersebut akan terus berjalan demi menunjang kegiatan-kegiatan perduli lingkungan dengan harapan dapat menularkan kegiatan-kegiatan tersebut kepada masyarakat luas . Dengan adannya kegiatan tersebut kami sangat berusaha untuk mendorong siswa-siswi baik itu dari SMA YPPI 2 maupun dari sekolah lain untuk membangun jiwa peduli lingkungan bersama.
Menurut kami promosi sosmed sekolah (@smayppi2_sby) akan terus dilaksanakan dengan berbagai cara  yang aktif,kreatif dan inovatif agar pembaca sosmed kami tidak mudah bosan .

  Sekirannya upaya kami dalam menggalakkan sosmed sekolah akan lingkungan bisa menginspirasi atau menjadi motivator siswa dalam menangani pengaruh buruk dari adannya pemanasan global .

Buruan follow dan like media sosial kami :) :
facebook : Osis Sma yppi 2
twitter : @smayppi2_sby
instagram : YPPIKAPASARI