Acara Lomba Menggambar "Aku Generasi Bersih Narkoba" KONSTAN (Komunitas Sekolah Tanpa Narkoba )

Posted by SMA YPPI 2 on 4/16/2014 07:47:00 PM with No comments
Lomba Sekolah Bersih Narkoba mungkin telah berahir beberapa bulan lalu akan tetapi kita SMA YPPI - II bukan berarti menutup mata dengan keadaan narkoba yang semakin merajalela . oleh karena itu SMA YPPI - II mengadakan lomba " Aku Generasi Bersih Narkoba" yang bekerja sama dengan BNNK Surabaya dan juga di sponsori oleh Telkomsel dan bumi aksara. acara yang diselengarakan pada tanggal 21 dan 22 maret ini di ikuti oleh berbagai murid di surabaya lho. dan memiliki acara puncak pada tanggal 22 maret 2014 di Maspion Square atau yang lebih akrab di kenal dengan Giant Margorejo.


seminar lomba yang diadakan pada tanggal 21 maret ini diberikan oleh narasumber yang merupakan mantan aktivis Gerakan Nasional Anti Narkoa (Geranat ) yang kini aktif di Drugs Free Community, Mila Mahmudah Djamhari. disini peserta lomba diberi bekal ilmu dari seminar yang di berikan sebagai tindak preventif agar generasi muda sekarang tidak terjerumus masuk kedalam narkoba karena ketika seseorang telah beranjak dewasa maka orang tersebut akan semakin susah untuk di beritahu . oleh karena itu sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat bagi generasi kedepannya



setelah seminar usai peserta lomba mengikuti technical meeting yang di isi oleh salah satu panitia lomba "Aku Generasi Bersih Narkoba" dan tak panjang lebar lomba pun dimulai peserta lomba masuk kedalam kelas kelas yang telah di siapkan oleh panitia . setiap peserta mendapat waktu sebanyak 2 jam untuk menggambar di kertas berukuran A3 dengan tema Anti Narkoba.



Dan ahirnya peserta pemenang lomba 5 besar dihubungi oleh panitia untuk lanjut mempresentasikan di Acara Utama pada tanggal 22 Maret 2014 di MSQ (Maspion Square)


Categories: