SMA YPPI - II Juara harapan 2 Lomba Sekolah bersih Narkoba (LSBN | 6 Besar)

Posted by SMA YPPI 2 on 12/21/2013 03:38:00 PM with 3 comments
SMA YPPI - II  mengikuti kurang lebih 2 bulan lebih lomba sekolah bebas narkoba yang diselenggarakan oleh BNNK Surabaya . demi mewujudkan generasi muda yang bebas dari Narkoba . SMA YPPI - II ikut serta dalam lomba tersebut.usaha yang dilakukan tidak sia sia, setelah melakukan beberapa kegiatan seperti mengadakan lomba yel - yel , mendesain poster, menggambar, dll menggunakan tema Anti narkoba . SMA YPPI -2 memiliki kesempatan untuk masuk kedalam 50 besar hingga 20 besar sekolah bersih narkoba se - surabaya.
Pemberian piala dan hadiah juara harapan 2

tidak berhenti di situ. SMA YPPI - II mulai membuat suatu Gerakan ataupun Gebrakan yang dinamai KONSTAN (Komunitas Sekolah Tanpa Narkoba) dan membuat Hashtag #YPPI2Konstan. serta bukti keperdulian kami terhadap masyarakat luas. kami mendesain dan mencetak 1rim  brosur yang memuat bahaya dari penggunaan narkoba atau narkotika lainnya. tidak lupa brosur itu kami sebarkan melalui event event yang ada . semisal Jejak rekam , Acara di ITC , sosialisasi ke SMP dan lain sebagainya. hingga akhirnya SMA YPPI - II terpilih menjadi salah satu dari 6 besar sekolah bersih narkoba se surabaya tahun 2013 ini. lebih tepatnya Juara Harapan 2 . memang kita tidak mendapat peringkat pertama namun hal ini sudah merupakan awal yang baik untuk SMA YPPI - II . .

Foto Kader anti narkoba SMA YPPI 2 bersama Ibu Debora
(Ketua BNNK SUrabaya)

Pemberian Sertifikat 20 besar

pada acara puncak dari LSBN yang diselenggarakan oleh BNNK surabaya di Gedung wanita . setiap sekolah memiliki kesempatan untuk menampilkan bakat , yel - yel atau apapunyang bertemakan anti narkoba. YPPI tidak mensia -siakan kesempatan tersebut. kita menampilkan Singer SMA YPPI - II yaitu Jonathan Acel dan Magician  dari



SMA YPPI - II yaitu Hansen Christianto Osmar . terlihat mereka berhasil menghibur orang - orang yang menghadiri acara tersebut .

Mari kita wujudkan generasi bebas narkoba dari saat ini, jika tidak dimulai dari diri sendiri , mau dimulai dari mana lagi?? :D
#salamOSISSMAYPPI-2

Hansen membawakan Magic Routine
Acel membawakan lagu Love on Top

Categories: