SMA YPPI - II, Sekolah Bersih Dari Narkoba

Posted by SMA YPPI 2 on 10/17/2013 07:56:00 PM with No comments

Banner yang diberikan penyelenggara

Seperti yang kita ketahui, SMA YPPI - II merupakan salah satu dari 50 besar sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Bersih Narkoba  di Surabaya . SMA YPPI - II tidak kehabisan akal untuk membuat warganya tidak ikut ataupun mencoba ataupun menyentuh narkoba.

Sekolah membuat beberapa event untuk para siswa membuat Poster, mengapa harus lomba poster? karena dengan adanya lomba mendesain poster ini siswa harus - pasti membuka internet dan mulai mencari informasi tentang narkoba di internet. hal itu bisa sebagai referensi atauun tambahan wawasan bagi mereka. jadi secara tidak langsung siswa melihat ataupun membaca dampak - dampak negatif yang ditimbulkan dengan adanya narkoba . hal tersebut diharapkan agar siswa siswi mulai mengerti dan dapat lebih selektif dan berhati - hati walau ia di ajak atau mungkin diberi secara cuma cuma dengan orang yang mereka kenal

poster - poster dibuat semenarik mungkin namun tetap mengutamakan konten/ isi dari poster tersebut. "bagaimana caranya agar bisa menarik perhatian agar orang - orang mau membaca" dari situlah sosialisasi yang baik dapat dilakukan.
Categories: