BERBAGI KASIH

Posted by SMA YPPI 2 on 7/27/2012 08:05:00 AM with No comments
RANGKAIAN KEGIATAN MOS SMA YPPI
TAHUN PELAJARAN 2012-2013
Masa orientasi siswa sudah berlalu 1 minggu yang lalu, namun karakter yang terbentuk menjadikan siswa siswi SMA YPPI-II ingin lebih dekat dengan lingkungan sekitar. Lingkungan yang dimaksud adalah lingkungan sekolah beserta unsurnya, lingkungan sekitar penduduk dan lingkungan alam. Pada tanggal 26 Juli 2012 yang jatuh pada bulan Ramadhan, siswa SMA YPPI-II ingin berbagi buat penduduk sekitar yang kurang beruntung.
Dari nilai pemberian yang dilakukan siswa SMA YPPI-II mungkin tidak memiliki arti tapi kami mulai belajar untuk peduli dan menanamkan rasa empati pada diri kami semua terhadap lingkungan.
Dari sekilas kegiatan yang ada kami siswa SMA YPPI-II merasa bersyukur bahwa kami masih diberi berkat, sebab kenyataan yang ada membawa kami untuk belajar tidak selalu memandang keatas, sebab masih banyak sekelompok orang yang jauh dibawah kita dan mereka bisa mengucap syukur.
Trimakasih TUHAN…..buat kesempatan yang ada, kami dapat membantu saudara kami yang kurang beruntung dari apa yang kami miliki. GBU
Categories: